Wadirbinmas Polda Banten Ajak Seluruh Personel Tingkatkan Kinerja di Tahun 2022



Serang – Wadirbinmas Polda Banten AKBP Zaenudin berikan arahan saat Apel Pagi kepada personel Ditbinmas Polda Banten agar merencanakan kegiatan harian masing – masing personel dan merencanakan kegiatan Subdit sesuai DIPA 2022, Rabu (5/1/22) bertempat di lapangan Helipad m
Dalam arahannya, AKBP Zaenudin menekankan dalam membuat perencanaan kegiatan agar diperhatikan kegiatan-kegiatan produktif masing – masing personel.

Zaenudin juga menambahkan bahwa di tahun 2022 ini seluruh personel Ditbinmas Polda Banten agar lebih aktif dalam kehadiran maupun tanggung jawab. “Buat masing – masing personel agar meningkatkan kinerjanya dan semakin bertanggungjawab dalam berdinas Ditbinmas Polda Banten semakin baik, kompak dan solid,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Zaenudin menyatakan terkait perkembangan Covid-19 varian Omicron agar seluruh personel tetap mematuhi Protokol Kesehatan. “Menyikapi perkembangan Covid-19 terkini, dengan varian baru Omicron ini, mari rekan-rekan lebih tingkatkan kesadaran diri akan penerapan protokol kesehatan, himbau dan ajak keluarga, tetangga maupun masyarakat sekitar untuk patuh protkes, sebagai upaya pencegahan Covid-19 varian baru ini tidak memyebar luas,” tutup Zaenudin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …