Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis

LEBAK, – Guna antisipasi gangguan kamtibmas seperti Pencurian di wilayah Hukum Polsek Lebakgedong, Kapolsek Lebakgedong perintahkan personil untuk selalu menyisir tempat-tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan jalanan dan C3, Selasa malam 17/01/ 2023, pukul.22.30 Wib.

Adapun sasaran patroli rutin ke tempat-tempat yang d anggap rawan seperti di Jalan raya Cipanas-Warungbanten, Seputaran Komplek Ponpes Latansa dan Jembatan Ciberang, Yang melaksanakan giat Patroli BRIPKA Usman Sonjaya Y, dan BRIPKA Yusup Purnomo.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, mengatakan,”Kegiatan Patroli, untuk antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas dan kemanan dilingkungannya masing-masing.

“Sasaran utama kita dalam melaksanakan Patroli, yaitu tempat-tempat rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Lebakgedong, untuk antisipasi gangguan kamtibmas,seperti pencurian ternak, pencurian kendaraan bermotor dan pencurian dengan pemberatan,”ujar Kapolsek Lebakgedong.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …