Polsek Pontang Polres Serang Gelar Patroli KRYD Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Serang, Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, Personil Anggota Polsek Pontang Aipda Sudibyo memimpin patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Selasa (25/7/2023). Kegiatan patroli ini dilakukan pada malam hingga waktu subuh dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) serta kejahatan jalanan.

Adapun sasarannya perkantoran, ATM, Bank, pemukiman penduduk dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari.Dalam patroli tersebut Personil Pontang secara humanis memberikan imbauan kamtibmas kepada remaja yang masih nongkrong hingga larut malam agar segera pulang.

Kegiatan tersebut Patroli malam hari atau KRYD Malam Hari Polsek Pontang menerapkan Commander Wish Kapolres Serang yaitu Nasi Rabeg ( Penanggulangan Situasi rawan dan Anti Begal)tujuan nya saat patroli Anggota Personil Polsek Pontang dapat menanggulangi situasi dimalam hari yang mengganggu kenyamanan warga khususnya diwilayah Pontang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …