Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Satbrimob Polda Banten Intens Lakukan Patroli

Serang – Guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, personel Satbrimob Polda Banten lakukan patroli kamtibmas gabungan di wilayah hukum Polresta Serang Kota pada Minggu (20/11) dini hari.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, “Ya, kami dari Satbrimob Polda Banten terus melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” kata Dede Rojudin.

Dede Rojudin juga mengatakan bahwa patroli kamtibmas gabungan tersebut dilakukan ke tempat-tempat yang menjadi titik kumpul masyarakat, “Patroli kamtibmas yang dilakukan oleh personel gabungan dari Satbrimob Polda Banten, Polresta Serang Kota dan Korem 064/MY ini menyasar ke Stadion Maulana Yusuf, sepanjang Jalan Raya Protokol Wilkum Polresta Serang Kota dan wilayah Kasemen,” ucap Dede Rojudin.

Terakhir Dede Rojudin berharap, “Semoga dengan patroli kamtibmas yang kami lakukan dapat dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dan juga ini sekaligus wujud nyata bahwa TNI-Polri hadir ditengah-tengah masyarakat,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …