Antisipasi Ganguan Kantibmas Polsek Kasemen Polres Serang Kota Patroli

SERANG KOTA – Personil Polsek Kasemen Polres Serang Kota BRIPKA Asep melaksanakan patroli di Kampung Kilasah 3 Kelurahan Kilasah kecamatan kasemen Kota Serang.Sabtu (06/11/2021).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan Kelurahan Kilasah.

Anggota Polsek Kasemen Polres Serang Kota mengajak para warga untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif

Seperti yang dikatakan BRIPKA Asep disela-sela kegiatan patroli nya mengatakan kegiatan patroli hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berada di lingkungan wilayah Kelurahan Kilasah Tambah Asep.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada Para Warga Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota AKP. Ugum Taryana SH mengatakan patroli antisiasi ganguan kantibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Kasemen dalam menjaga stabilitas kantibmas agar tetap kondusif.” ujarnya.

Rafiudin warga Masyarakat Kampung Kilasah 3 mengatakan,”Patroli sering di lakukan oleh Polsek Kasemen, alhamdulilah sampai saat ini wilayah kami aman,”tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …