ANTISIPASI GUANTIBMAS, POLSEK PASARKEMIS GIATKAN PATROLI MALAM

whatsapp-image-2016-12-18-at-15-25-29

Tribratanews.banten.polri.go.id – Kegiatan sambang dan silaturahmi sudah menjadi rutinitas setiap harinya bagi personel Bhabinkamtibmas dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman.

Untuk mewujudkannya, personel Bhabinkamtibmas kelurahan Kuta Baru, Polsek Pasarkemis, Resor Tangerang, Banten, Aiptu Edy Suyanto melaksanakan patroli di sebuah Perumahan Villa Tomang Baru Desa Gelam Jaya, Senin (18/12) pukul 02.00 WIB.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, Aiptu Edy Suyanto mengatakan, dengan menggunakan kendaraan patroli menyusuri setiap blok Perumahan Villa Tomang Baru dan melakukan pemeriksaan terhadap warga yang masih melakukan aktifitas, terutama para pemuda yang nongkrong disekitaran perumahan.

“Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di sekitaran perumahan dan pertokoan, mengingat lokasi di sini kalau malam hari cukup sepi, apalagi malam minggu banyak anak muda yang nongkrong. Dikawatirkan terjadinya tindakan kriminalitas dan menghimbau anak muda yang nongkrong segera kembali kerumahnya masing-masing,” kata Aiptu Edy Suyanto.

About

Check Also

Cegah Pelanggaran Personel,Sipropam Polres Serang Gelar Operasi Gaktibplin Kepada Personel Polsek Jajaran

Polres Serang – Dalam upaya meminimalisir pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota, Sie Propam Polres Serang …