Ciptakan Rada Aman di Jalan Raya Polsek Bojongmanik Polres Lebak Giat Strong Point Pagi

LEBAK – Ciptakan Roda aman di Jalan Raya Polsek Bojongmanik Polres Lebak, Bripka Andiana (Ps.Kanit Sabhara) Polsek Bojongmanik, melaksanakan giat “strong point” berupa pengaturan lalulintas di SDN 1 Bojongmanik, Desa Bojongmanik, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (16/01/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membuat rasa aman, nyaman dan lancar bagi para pengendara sepeda motor, baik Roda-2, roda-4 dan truk serta
Sekaligus membantu menyebrangkan anak sekolah dan warga masyarakat pengguna Jalan.

Kegiatan ini merupakan Salah satu Porgram Strong Point, dan kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), guna mencegah kemacetan, dan terjadinya kecelakaan lalulintas.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saeful Bahri, menyampaikan “Bahwa benar anggotanya telah melaksanakan kegiatan pengaturan di jalan raya Bojongmanik-cirinten tepatnya di SDN 1 Bojongmanik, Desa Bojongmanik, Kecamatan Bojongmanik, dikarenakan setiap hari aktifitas pada jam masuk sekolah dan kegiatan masyarakat yang begitu padat, sehingga banyak orang beraktivitas di pagi jari, hal ini menjadi kewajiban kami untuk membantu warga masyarakat supaya membuat aman dan nyaman. Ucap Kapolsek.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengaturan dan menyeberangkan warga pengguna jalan raya, yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan kecelakaan lalulintas dan kemacetan. Tuturnya.

“Selain itu Polri harus hadir ditengah masyarakat dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Bojongmanik.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan Silahturahmi

  Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Sebagai bentuk mendukung Program Quick …