Antisipasi kemacetan arus lalulintas akibat banyaknya Karyawan yang berangkat kerja, Personil Patroli Sat Samapta Polres Serang diturunkan untuk melaksanakan pengaturan arus lalulintas

Serang – Anggota Patroli Sat Samapta Polres Serang Polda Banten diturunkan untuk melaksanakan pengaturan arus lalulintas di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande, Antisipasi kemacetan arus lalulintas. Selasa, (23/05/2023) pukul 06.30 WIB.

Bripka Willy Sofian Hastien sebagai Danru (Komandan Regu) Patroli Sat Samapta Polres Serang mengatakan pagi ini Personil Sat Samapta melaksanakan tugas pengaturan arus lalulintas di pertigaan Cimiung, dalam rangka mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalulintas yang diakibatkan oleh banyaknya karyawan pabrik yang berangkat bekerja menuju kearah Kawasan Industri Modern Cikande. 

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini sudah merupakan giat rutin yang dilakukan oleh personil patroli dari satu mata Polres Serang baik di pagi hari maupun di sore hari ketika banyak karyawan yang berangkat maupun pulang bekerja.

Kami menghimbau kepada masyarakat pengendara maupun pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, tetap patuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan dari kepolisian silahkan untuk menghubungi call center kepolisian di Layanan Polisi 110.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …