Antisipasi Kemacetan dan Kepadatan Arah Tempat Wisata, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Atur Arus Lalin di Pertigaan Kp Cokel

LEBAK – Guna mengantisipasi kemacetan serta kepadatan kendaraan ke arah tempat wisata, personil Polsek Curugbitung Polres Lebak yang berjaga di pospam wisata atur lalu lintas arus di pertigaan Kp Cokel, Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Rabu (27/12/2023).

Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Bripka Dahlan melaksanakan gatur lalin di pertigaan Kp Cokel yang menuju ke tempat wisata Ranggawulung untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan dan kemacetan ke arah tempat wisata.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Hari ini 1 personil yang berjaga di pospam wisata melaksanakan gatur lalin di pertigaan Kp. Cokel untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan dan kemacetan jalan menuju tempat wisata.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Gatur lalin tersebut juga guna untuk memberikan arah kepada para pengguna jalan bagi yang ingin ke tempat wisata maupun yang mau ke arah jasinga bogor sehingga nanti nya apara pengguna yang dari luar wilayah tidak menumpuk di pertigaan Kp Cokel yang dapat menimbulkan kemacetan.” Jelas Hendro.

Memasuki libur panjang natal 2023 dan tahun baru 2024 banyak warga masyarakat baik dari dalam maupun dari luar wilayah kecamatan Curugbitung untuk menghabiskan waktu liburnya ke destinasi wisata Ranggawulung, selain spot nya yang bagus untuk berfoto destinasi ini juga masih tergolong baru.

“Ya, dikarenakan sudah memasuki libur panjang nataru banyak masyarakat baik dari dalam maupun dari luar kecamatan Curugbitung mengunjungi destinasi wisata alam Ranggawulung untuk menikmati masa libur.” Tambahnya.

“Semoga liburan masyarakat ke destinasi wisata Ranggawulung dapat memberikan kesan dan pesan tersendiri dan baik petugas maupun panitia dapat bekerjasama dengan baik dalam memberikan perlindungan dan pelayanan di pospam wisata Ranggawulung.” tutup Hendro.

About admin

Check Also

Polres Serang Laksanakan Patroli Rumah Kosong yang Ditinggal Warga Mudik

Polres Serang meningkatkan intensitas patroli pada jam-jam rawan dan rumah kosong yang ditinggalkan para pemudik …