Antisipasi Kemacetan Di hari Libur, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Gatur Pagi Hari

Personel Tim Raicet Ditsamapta Polda Banten melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, di sejumlah titik kemacetan di Jln Lintas Selatan, Minggu (08/05).

Dirsamapta Polda Banten menyampaikan, bahwa kegiatan gatur sebagai kewajiban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar.

“Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan Ditsamapta Polda Banten kepada masyarakat khususnya pada Hari Liburan lebaran ini masyarakat di jalan raya akan lebih meningkat untuk pergi ke tempat wisata, sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menjamin keamanan dan kelancaran lalu lintas,” terang Murwoto.

KBP Murwoto juga menekankan, kepada anggotanya agar pengamanan dan pengaturan lalin wajib dilaksanakan oleh personel Ditsamapta Polda Banten sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman, tertib dan lancar.

“Selain kehadiran Polri di tengah masyarakat merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik sehingga kehadiran Polri juga dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya.(Bidhumas).

About admin _

Check Also

Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Berikan Takjil Ke DKM Masjid

Dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPTU Heru Sasmito,berikan …