Antisipasi Kemacetan, Satuan Lalulintas Polres Serang Laksanakan Pengaturan Lalulintas

Serang –  Personel lalulintas dari Satuan Lalulintas Polres Serang Polda Banten melaksanakan tugas pengaturan dan penjagaan lalulintas di Terowongan Tambak dan sekitarnya, antisipasi kemacetan yang krodit yang disebabkan oleh kepulangan karyawan pabrik dan padatnya arus lalulintas dikarenakan arus mudik yang sedang berlangsung. Selasa, (27/12/2022).

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan dari pantauan dilapangan yang menyebabkan terjadinya kemacetan parah dikarenakan adanya kendaraan bermotor yang tidak sabar dan nekat melawan arah sehingga terjadi kemacetan di dalam terowongan ujar Tiwi.

Oleh karena itu kita menempatkan Personel dibeberapa titik kemacetan, terutama di terowongan tambak, untuk mengantisipasi adanya pengendara yang menerobos melawan arah yang akan menyebabkan kemacetan.

Lebih lanjut Tiwi menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar mengutamakan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan, tetap patuhi lalulintas agar selamat sampai tujuan tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …