Antisipasi Kemacetan, Unit Lantas Polsek Cikande Polres Serang Lakukan Penjagaan dan Pengaturan Lalulintas

Serang  – Dalam rangka mengantisipasi kemacetan, Unit Lantas Polsek Cikande Polres Serang menggelar penjagaan dan pengaturan lalu lintas rutin di beberapa titik rawan kemacetan wilayah hukum Polsek Cikande, Rabu (15/2/2023).

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., melalui Panit 1 Lantas Polsek Cikande Iptu Priyanto menerangkan bahwa penjagaan dan pengaturan Lalin merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Unit Lantas. Kegiatan penjagaan dan pengaturan tersebut dilaksanakan oleh Unit Lantas Polsek Cikande di bantu Unit Samapta dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande sebagai antisipasi kemacetan kendaraan serta gangguan Kamtibmas di pagi hari.

Setiap pagi dan sore wilayah hukum Polsek Cikande memiliki beberapa lokasi rawan kemacetan, dan untuk saat ini yang menjadi fokus sasaran penjagaan dan pengaturan Unit lantas Polsek Cikande seperti di depan PT. PWI-1 dan Simpang Gorda, sementara titik rawan macet lainnya seperti di depan PT. Nikomas Gemilang, Simpang Modern dan Simpang Ambon dilakukan penjagaan dan pengaturan oleh Unit Samapta dan Bhabinkamtibmas.

Tujuan dilaksanakannya penjagaan dan pengaturan Lalin di pagi hari ini untuk mengantisipasi Laka Lantas serta mencegah kemacetan di beberapa titik kemacetan yang disebabkan oleh beberapa pelanggaran dari pengguna jalan.

“Tentu saja kegiatan ini demi mewujudkan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Polsek Cikande,” ujar Panit 1 Lantas Polsek Cikande

Selain itu, Iptu Priyanto menambahkan, Kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat supaya tetap berhati-hati dalam menjalani aktivitasnya di jalan, patuhi aturan rambu lalu lintas serta tertib dalam berlalu lintas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …