Galang Warga, Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Wilayah Binaanya

Cilegon – Antisipasi gangguan Kamtibmas dan dekatkan diri bersama masyarakat yang ada di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan patroli dialogis kepada warga dalam pelaksanaan program QUICK WINS PRESISI pada Rabu, (12/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, menjelaskan bahwa dalam kegiatan rutin Bhabinkamtibmas supaya masyarakat merasa dekat dengan Polri dan merasa aman dalam lingkungannya.

“Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Baros Jaya melaksanakan sambang silaturahmi kepada warga masyarakat sekitar guna menjalin komunikasi yang baik serta memberikan himbauan kepada warganya,” ujarnya.

“Kami bersama personel Polsek selalu menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan kejadian yang memerlukan kehadiran Kepolisian segera menelepon 110 atau bhabinkamtibmas, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pelaksanaan Program Qiuck Wins Presisi,” tutur Agustian.

“Berharap kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kondusifitas pada jam-jam rawan terjadinya pencurian,” tambah Kapolsek.

“Kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar untuk terus mengawasi anak-anaknya agar tidak mengendarai roda dua di jalan raya,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …