Antisipasi Kenakalan Remaja Polsek Kopo Polres Serang Rutin Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pelajar Dalam Giat KRYD Siang

Polres Serang – Antisipasi Tawuran dan Gengster Polsek Kopo Polres Serang tak henti melaksanakan patroli dialogis dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Sabtu, (09/12/2023) Siang.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polsek Kopo Polres Serang, salah satu upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah tindak kejahatan maupun gengster.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan sesuai Commander Wish Kapolres Serang Poin Ke -4 Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan Antisipasi Begal) kegiatan ini diharapkan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Sementara itu ditempat terpisah AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan, “Salah satu kegiatan patroli KRYD ini merupakan langkah dan tindakan preventif dan preemtif pihak kepolisian dalam mewujudkan wilayah yang aman serta kondusif dari segala Guantibmas juga menciptakan rasa aman dan perlindungan bagi masyarakat.” Jelasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …