Antisipasi Kriminalitas, Polsek Curug Polres Serkot Lakukan Patroli Malam




Polres Serkot | Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya diwilayah kecamatan curug, Personil Polsek Curug Polres Serkot Polda Banten melalui anggota piket polsek curug gencar melakukan patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh BRIPKA. Nur Ihsan bersama siswa diktukba polri yang melakukan patroli pada malam hari di Lokasi Proyek Sport Center Lingkungan Sarongge Kelurahan Kemanisan Kecamatan Curug Kota Serang. Rabu (08/12/2021).

Dalam kegiatannya tersebut, ihsan melakukan dialogis dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas pada warga masyarakat dan scurity dilingkungan proyek Sport Center Provinsi Banten.

Dirinya berpesan Agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas lingkungan. “Dengan lakukan patroli pada jam jam rawan setidaknya dapat mencegah niat para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas dilingkungan proyek,” kata ihsan.

Ihsan menambahkan, pihaknya berpesan kepada Security dan warga apabila mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan. “Diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Curug,” pintanya.

Kapolsek Curug Polres Serkot AKP. Dedi Rudiman SH, mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas juga untuk himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat secara langsung dan dirinya juga berharap Dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dari gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan pada malam hari. Pungkas Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …