Wakapolres Pandeglang Ikuti Upacara Virtual Hari Pahlawan

Pandeglang- Beberapa jajaran Polres Pandeglang mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 secara virtual.

Kegiatan upacara itu dilaksanakan di Ruang Vicon Polres Pandeglang, dengan tema “Pahlawanku Inspirasiku” dengan Irup Presiden RI di TMPNU Kalibata, Jakarta, Rabu, (10/11/2021).

Wakapolres Pandeglang KOMPOL Rahmat Sampurno, S.I.K, pun langsung memimpin acara upacara virtual di Polres Pandeglang tersebut.

Semua itu dilakukan dengan harapan personil tetap menjaga dan bersyukur terkait dengan perjuangan para pahlawan di Indonesia.

Kegiatan upacara Hari Pahlawan Tahun 2021 ini dilakukan melalui siaran langsung di stasiun televisi dan Youtube.

Wakapolres Pandeglang KOMPOL Rahmat mengatakan, pihaknya dalam upacara Hari Pahlawan tersebut, pihaknya didampingi Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pandeglang.

“Upacara tetap kita laksanakan meskipun dengan sangat terbatas,” ujarnya.

Hal itu dilakukan untuk memperingati perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan yang dulunya berjuang.

“ Dahulu semangat kepahlawanan ditunjukkan melalui pengorbanan tenaga, harta bahkan nyawa. Sekarang, kita juga bisa berjuang dengan cara menorehkan prestasi di berbagai bidang kehidupan dan meneruskan cita-cita para pejuang dengan membangun bangsa ” ucap Wakapolres

Selain itu, Wakapolres berharap kepada generasi muda, penerus bangsa memaknai hari Pahlawan dengan meneladani semangat para Pahlawan yang pantang menyerah, bekerja dan bekerja membangun negeri menuju Indonesia maju.

“ Nilai-nilai patriotisme dan kepahlawanan patut dicontoh oleh generasi muda agar lebih cinta dan bangga dengan bangsa Indonesia, ” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …