Antisipasi Lonjakan Pengunjung, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Tempat Wisata Kolam Renang

POLRES CILEGON – Anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon, melaksanakan Pengamanan (PAM) tempat wisata kolam renang Krakatau Water World yang berada di wilayah Kel. Kebondalem, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Minggu (22/01/2023) siang.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi lonjakan pengunjung ke Kolam Renang Krakatau Water Word / KCC, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman serta lancarnya para pengunjung tempat wisata kolam renang Krakatau Water World yang sering dikunjungi khususnya di hari libur.

Selanjutnya petugas piket jaga Polsek Purwakarta memberikan himbauan kepada pengelola kolam renang beserta petugas keamanan untuk melakukan penutupan sementara apabila kapasitas sudah mencapai 75% untuk pengunjung ke kolam Krakatau Water Word.

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan mengatakan hal tersebut merupakan perintah langsung dari pimpinan agar tempat wisata yang ada di kota Cilegon khususnya di wilayah Polsek Purwakarta termonitor dari mulai gangguan kamtibmas dan harkamtibmas.

“Dengan hadirnya personil dari Polsek Purwakarta Polres Cilegon di tempat wisata bertujuan agar masyarakat/ pengunjung merasa aman, nyaman, dan terlayani oleh kehadiran Polisi,” Ungkap Iptu Iwan.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …