Antisipasi maraknya Curanmor Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Sampaikan Himbauan kamtibmas kepada warganya.

 

POLRESTA SERKOT– Jalin silaturahim dengan Ketua Rt Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen, Bripka Taufiq laksanakan sambang ke rumah ketua Rt sampaikan himbauan Kamtibmas, (02/03/2023).

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kel. Margaluyu Polsek Kasemen menyambangi Ketua Rt 19 Kp. Sirnarasa Kelurahan Margaluyu Sdr. Sulaeman dalam dialog itu Bhabinkamtibmas mengajak Ketua Rt beserta warga untuk menggiatkan kembali siskamling guna cegah gangguan kamtibmas, terutama Curanmor wargapun siap untuk menggiatkan ronda dan sudah dibuatkan jadwal rondanya.

Melalui sambang dialogis ini Bhabinkamtibmas berharap warga masyarakat agar waspada terhadap pelaku kejahatan terutama pencurian, dan tindak pidana lain. Apabila ditemukan orang yang tidak dikenal dan mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Piket Polsek Kasemen.

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan kegiatan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten, serta dalam rangka mendekatkan diri dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban,” Tutur Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …