ANTISIPASI PENCURIAN BERMOTOR : Bhabimkamtibmas Bersama Babinsa Amankan Peringatan Maulid Nabi

whatsapp-image-2016-12-21-at-22-54-05

Polsek Pasarkemis – Menyikapi sambutan Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo pada upacara gelar pasukan “Operasi Lilin Kalimaya-2106” Bhabinkamtinmas sebagai garda terdepan basis deteksi dini,  untuk mencegah berkembangnya potensi gangguan menjadi gangguan nyata.

Hal tersebut diserpon oleh Bhabinkamtibmas kelurahan kuta Jaya Aiptu M.  Syaeful Syahri,  SH bersama babinsa Serma Kusdi menghadiri dan memantau acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Masjid Al-Muhajirin di perumahan Tangerang Elok Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasarkemis.  Rabu malam (12-12-2016) pukul 21.00 Wib.

Peringatan Maulid yang digelar di Masjid Al-Muhajirin tersebut dihadiri sekitar 2000 jamaah, baik jamaah yang dari perumahan Tangerang Elok maupun undangan dari luar Perumahan,  yang menghadirkan penceramah dari Bojonegoro Jawa Timur KH.  Anwar Jahid.

Dengan banyaknya jamaah yang hadir membawa sepeda motor guna mengantisipasi kejahatan terjadinya pencurian sepeda motor, Bhabinkamtibmas Aiptu M. Syaeful Syahri,  SH bekerja sama dengan pokdarkamtibmas yang ditugaskan mengawasi diperparkiran sepeda motor. Ujar Aiptu M. Syaeful Syahri,  SH.

About

Check Also

Pasca Pilkades di Darkum Polres Lebak Polda Banten, Personil laksanakan Apel Konsolidasi dan kembali ke Kesatuannya

Lebak. Pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Secara serentak tahun 2021 di daerah hukum Polres Lebak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *