Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Perairan Banten, Ditpolairud Polda Lakukan Patroli Laut

whatsapp-image-2020-03-31-at-22-05-49-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon – Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten lakukan pengecekan Alat utama (Alut) dan Alat khusus (Alsus) kesiapan sarana dan prasarana personil di Mako Ditpolairud Polda Banten, Selasa (31/03/20).

Kegiatan ini dipimpin langsung Dir Polairud Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya BS, S.I.K.,M.Hum dan didampingi para PJU Ditpolairud, dan dihadiri oleh Kbo Ditpolairud Polda Banten, Kasipatwal Ditpolairud Polda Banten serta Para Personel Ditpolairud.

Dir Polairud Polda Banten, Kombes Pol Heri Sulistya mengatakan, pengecekan personel dan pengecekan Alut serta Alsus dilakukan dalam rangka antisipasi bencana alam di wilayah hukum Polda Banten.

“Pengecekan sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Ditpolairud Polda Banten ini dilakukan dalam rangka kesiapsiagaan personel beserta alut dan alsus untuk menghadapi situasi kontijensi saat ini,” ucap Heri Sulistya.

Heri Sulistya juga mengingatkan kepada personel yang memegang Alut dan Alsus agar selalu siap apabila dibutuhkan dalam pergeseran serta bertanggung jawab menjaga kebersihan dan perawatan masing – masing kendaraannya. Sehingga ketika dibutuhkan dapat berfungsi dengan baik.

Setelah itu, Ditpolairud Polda Banten melakukan Patroli Laut dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Covid-19 diwilayah perairan Polda Banten.

“Setelah melakukan pengecekan, kami melakukan patroli laut disekitar perairan Banten dengan menggunakan sarana Kapal Patroli Polisi sebanyak 3 (tiga) unit dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Covid-19 diwilayah perairan Polda Banten.” tutup Heri Sulistya.

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *