Antisipasi Tawuran Pelajar, Polsek Balaraja Gelar Patroli

whatsapp-image-2017-04-10-at-12-35-53TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Dalam rangka meminilasir atau menekan agar tidak terjadi tawuran antar pelajar di wilayah hukum Polsek Balaraja. Segenap anggota Polsek Balaraja menggelar Patroli , Senin (10/4).

” Antisipasi tawruan, dilaksanakan saat kepulangan mereka dari selesainya kegiatan belajar di sekolah,” terang Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan.

Selain melakukan patroli, anggota di lapangan juga memberikan himbuan-himbuam kamtibmas dengan humanis kepada para pelajar yang nongkrong. Untuk

” Ini merupakan upaya kepolisian yang menjadi salah satu jurus tepat guna meminimalisir niat pelajar untuk tawuran,” kata Kapolsek.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, tidak lupa anggota juga mensosialisasikan kepada pelajar  yang berminat untuk mendaftar menjadi Anggota Polri, baik Akpol, Bintara maupun Tamtama dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

About

Check Also

Dirlantas Polda Banten Melaksanakan sosialisasi tentang Pshycal distancing

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Banten – Ditlantas Polda Banten Melaksanakan sosialisasi tentang Pshycal distancing, hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *