Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari, Polsek Tirtayasa Polres Serang Rutin Laksanakan Patroli KRYD

IMG-20230809-WA0071

Serang  – Guna mengantisiapasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan terutama pada malam hari Personil Polsek Tirtayasa melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Selasa (8/8/2023)

Kegiatan Patroli malam ini yang dilakukan Oleh KA SPK Aiptu Abdullah bersama anggota piket melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital, Tempat Keramian, pertokoan dan pusat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Tirtayasa.

Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) bertujuan untuk menjaga stuasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, SH. MA Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan Patroli KRYD Sesuai program COMMANDER WISH KAPOLRES SERANG “NASI RABEG” (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal) bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Pencurian,dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor.

”Kegiatan Patroli selalau kita tingkatkan karena tempat tempat keramian ,pertokoan pusat perbelanjaan, dan permukiman warga sangat rawan terjadinya aksi tindak kejahatan” Ujar Kapolsek Tirtayasa.

Selain melaksanakan kegiatan patroli tersebut Personil Polsek Tirtayasa memberikan himbauan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga agar ikut berperan serta secara aktif dalam memelihara kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di wilayahnya masing masing.

Dengan kegiatan patroli yang terus rutin dilakukan oleh Personil Polsek Tirtayasa tentunya kami berharap stuasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta Potensi terjadinya tindak kejahatan dapat kami cegah serta diminimalisir ” Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …