Antisipasi Tindak Kejahatan Malam, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan KRYD

Cilegon – Guna mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam khususnya gank motor, personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli rutin malam di wilayah hukum Polsek Ciwandan pada Selasa, (22/08/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Fauzan Afifi menyampaikan untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pada malam.

“Dalam mengantisipasi adanya tindak kriminilitas maupun adanya gangguan Kamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon melaksanakan kegiatan patroli rutin malam hari untuk meminimalisir kegiatan masyarakat di luar rumah dan juga untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” ujarnya.

“Setiap malam banyak warga yang nongkrong  dan pada kesempatan ini Personel Polsek Ciwandan melakukan pemeriksaan terhadap warga yang berada di lokasi untuk menjaga situasi kamtibmas,” tutur Kapolsek.

“Kali ini sasaran kami adalah aksi tawuran remaja yang kerap terjadi di sekitar JL. Raya Cilegon Anyer tepatnya di jalan Lingkar Selatan (JLS) pada malam hari,” tambahnya.

“Pelaksanaan kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, kami juga selalu menghimbau dan mengingatkan kepada para pemuda (remaja dan anak – anak), tokoh pemuda yang sedang nongkrong di lokasi,” imbuhnya.

“Kami berharap dengan melaksanakan KRYD serta Patroli rutin pada malam hari di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten bisa menjaga Harkamtibmas,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …