Apel Besar Polisi Sahabat Sekolah dalam rangka HUT polantas ke 61

img_3872 img_3928 img_3968 img_4013

Selasa 20 September 2016. Perwakilkan dari beberapa Siswa/i SMA/SMK se provinsi Banten ikut serta memeriahkan HUT polantas ke 61 dengan mengikuti Apel Besar Polisi Sahabat Sekolah yang dipimpin oleh Kapolda Banten di lapangan apel Mapolda Banten, setelah pelaksanaan apel besar tersebut diadakan perlombaan yang di ikuti oleh pelajar SMA/SMK, perlombaan yang diadakan diantaranya yaitu lomba senam lantas dan lomba da’i cilik, selain perlombaan tersebut diadakan juga peragaan safety ridding oleh para personil Ditlantas Polda Banten.

Setelah usai kegiatan apel dan perlombaan-perlombaan, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan balon HUT Polantas dan pengumuman hasil dari perlombaan Senam lantas dan perlombaan da’i cilik yang masih dalam rangkaian hari jadi polantas ke 61 yang dilaksanakan oleh ditlantas Polda Banten.

Kepala kepolisian daerah Banten Drs. Ahmad Dofiri, M.si mengatakan kegiatan Polisi Sahabat Sekolah ini telah ada sejak lama, Program Polisi Sahabat Sekolah ini membawa pesan-pesan kamseltibcarlantas ke sekolah-sekolah, dan ini telah kita lakukan,” Ungkap beliau.

-Ditlantas Polda Banten

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …