APEL BHABINKAMTIBMAS POLDA BANTEN

img_9318

tribratanewsbanten.com – Dalam rangka melaksanakan Program PROMOTER (Profesional Modern Terpercaya) Kapolri dan dalam rangka kesiapan mensukseskan Pilkada Banten 2017 Kapolda Banten telah mengumpulkan seluruh Bhabinkamtibmas Polda Banten sekitar 800 personel.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Banten menekakan, bahwa seorang Bhabinkamtibmas harus mampu mengenal seluruh wilayah tanggungjawabnya, mampu berkomunikasi dengan baik pada masyarakat. Untuk mendukung giat Bhabinkamtibmas Kapolda Banten memberikan sepeda motor Suzuki KLX sebagai kendaraan operasional.

Jika masyarakat ingin diajak untuk bersama-sama memelihara kamtibmas maka seorang Bhabinkamtibmas harus menjadi pelopor dan menjadi tauladan dan bahkan menjadi garda terdepan dalam penanganan masalah yang ada di masyarakat. Sebagai contoh, jika terjadi suatu musibah/bencana alam Bhabinkamtibmas harus datang terlebih dahulu ke tempat kejadian untuk membantu masyarakat dengan penuh rasa empati dan simpati. Jangan sampai datang terlambat, kecuali bersedia dijuluki “Bhabinkamtibmas Sontoloyo..” tutupnya Kapolda Banten.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …