Arus Lalin Terpantau Kondusif Di Hari Terakhir Ops Lilin Maung 2022, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon

Cilegon ~ Meskipun jalur terpantau landai dan kondusif, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten tetap siaga di Pos Gatur simpang Mancak pada hari terakhir Ops Lilin Maung 2022, sebagai bentuk disiplin dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas. Selasa (03/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa sehari pasca hari libur tahun baru 2023, arus lalu lintas kendaraan yang melintas di depan Pos Gatur Simpang Mancak terpantau landai dan kondusif, sehingga jajaran personelnya bisa sejenak Stand By di Pos Gatur tersebut, “Ujar Asep Gundara YSE.

Hari ini Senin (02/01), merupakan hari terakhir pelaksanaan Ops Lilin Maung 2022, meskipun demikian tetap memerintahkan jajaran personelnya yang tergabung dalam Pos Gatur Simpang Mancak untuk tetap siaga dengan disiplin dan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya yaitu memantau arus lalu lintas yang melintas di akses jalan Raya Mancak – Gunung Sari tersebut, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap sampai dengan perintah pencabutan Ops Lilin Maung 2022, tugas pengamanan di os Gatur Simpang Mancak tetap terpantau aman, tertib dan kondusif, dan ucapan terima kasih terhadap jajaran personelnya yang telah melaksanakan tugas dengan maksimal, sebagi wujud pelayanan prima terhadap masyarakat, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …