Semangat Baru Di Tahun Yang Baru, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Kantor Desa Binaan

Cilegon ~ Mengawali kegiatan di tahun baru 2023, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berupaya untuk lebih meningkatkan lagi silaturahmi dan komunikasi yang harmonis dengan para Staff Pemerintahan Desa binaannya. Selasa (03/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas dalam mengawali tahun baru 2023, untuk lebih meningkatkan upaya dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, salah satunya melalui jalinan silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para Staff Pemerintahan Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Senin (02/01), melalui kegiatan patroli rutin dengan menyambangi kantor Desa binaan, berupaya mengajak bersama para Staff Pemerintahan Desa Sangiang tersebut untuk mampu saling menjaga dan memelihara kondusifitas kamtibmas di Desa binaannya tersebut.

Melalui dialogis dan ngopi bersama dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang guna dapat mengambil langkah dan solusi yang tepat jika terjadi permasalahan di tengah warga masyarakat, segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ungkap Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran dan sinergitas personel Bhabinkamtibmas bersama para Staff Pemerintahan Desa binaannya tersebut, benar – benar bisa mendukung terwujudnya situasi kamtibmas di tengah masyarakat, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …