Atlit Tinju Teratai Boxing Camp Brimob Bergabung Pada Kontingen Banten Dalam Kejurnas Tinju Amatir Yunior dan Youth di NTT

whatsapp-image-2017-07-31-at-10-25-35

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Banten kirimkan 7 Atlit Tinju Yunior pentas laga nasional dalam Kejurnas Tinju Amatir Yunior dan Youth yang diselenggarakan pada tanggal 1 sd 7 Agustus 2017 di Resto Subasuka, Pasir Panjang, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Ketujuh petinju yang terpilih adalah petinju yang meraih prestasi pada Kejurda Tinju Junior 2017 di Pandeglang pada bulan April lalu yang tak lain binaan Komandan Satuan Brimob Daerah Banten Komisaris Besar Polisi (KBP) Gatot Mangkurat PPJ yang tergabung di Teratai Boxing Champ.

Atlit tinju amatir junior  ini antara lain, dua petinju asal Kota Tangerang yaitu Erick Evander Lasi (kelas 60 kilogram) dan Akhsan Novandri (kelas 64 kilogram). Dua petinju dari Kota Tangerang Selatan, Fariz (kelas 52 kilogram) dan Febri (kelas 57 kilogram) serta sisanya dari Kabupaten Lebak M Yuliansyah (kelas 48 kilogram), Kota Serang, Yohanes Lambertus Unitly (kelas 52 kilogram), dan Kota Cilegon diwakili Tarsono (kelas 46 kilogram).

Dansat Brimob Polda Banten KBP Gatot Mangkurat PPJ selaku Pembina Teratai Boxing Champ menuturkan, pihaknya tidak mau ketinggalan untuk mengikut sertakan petinju asuhannya Yohanes Lambertus Unitly. Pasalnya, Yohanes sebelumnya telah mengikuti Pekan Olahraga Kota IV (Porkot IV) Serang tahun 2017 di Kelas Terbang 52 kg,.

“Dengan kemampuan dan pengalamannya, saya yakin Yohanes dan rekan-rekannya mampu bersinar disana dan mengharumkan Teratai Boxing Champ,” tutur KBP Gatot Mangkurat PPJ.

Berbekal medali emas yang dimiliki Yohanes, Diharapkan mampu memotivasi lebih terhadap rekan seperjuangannya untuk bergabung dalam kontingen Banten pada Kejurnas Tinju Yunior dan Youth di NTT.

Penulis : Satbrimobda Banten
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Kunjungan Kerja Wakil Menteri BUMN ke Cilegon, Personil Sat Brimob Polda Banten Detasemen Gegana Lakukan Sterilisasi

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon – Dalam rangka kunjungan Wakil Menteri I Kementerian BUMN RI Budi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *