Pasca Gempa Bumi, Ditpolairud Polda Banten Bagikan Puluhan Paket Sembako dan Bantu Warga Bersihkan Puing-Puing



Pandeglang – Pasca gempa bumi di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, puluhan personel Ditpolairud Polda Banten diturunkan untuk membantu warga yang terkena dampak gempa pada Minggu (16/01)

Hal tersebut dikatakan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom Ia menyebutkan bahwa kehadiran kita bertujuan untuk membantu masyarakat.

“Hari ini kita telah menurunkan puluhan personel Ditpolairud Polda Banten untuk membantu masyarakat yang berada di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang,” ujar Gultom.

Gultom juga mengatakan,”Ini merupakan bentuk aksi nyata kita dalam kegiatan sosial pasca gempa bumi yang terjadi di wilayah hukum Polda Banten, dimana pusat gempanya terjadi di Kecamatan Sumur,” kata Gultom.

Gultom menjelaskan,”Dalam kegiatan ini, Ditpolairud Polda Banten membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak gempa bumi di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.” ucap Gultom

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa personel Ditpolairud Polda Banten juga turun langsung dalam membersihkan puing-puing bangunan akibat gempa bumi tersebut.

“Semoga dengan kehadiran Ditpolairud Polda Banten masyarakat terbantu,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Kapolda Banten Menjadi Narasumber Seminar Pelatihan Kepemimpinan Nasional Angkatan XXIII

Serang-Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada Seminar Rancangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.