Ayo Jaga Lingkungan Melalui Ngobrol Santai Bareng Tokoh Pemuda, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif.

Cilegon ~ Salah satu upaya dalam rangka menjaga dan membina situasi kamtibmas yang kondusif, para personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, di tuntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi di tengah masyarakat, termasuk dengan kalangan tokoh pemuda. Minggu (21/11/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah mengatakan bahwa para personel Polsek Mancak pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus bisa mengimplementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”, dengan berbagai kalangan masyarakat di Desa binaannya masing – masing.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, AIPDA S. Prayogi, A.Md, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Batukuda dalam setiap kegiatan sambang di Desa binaannya, selalu berusaha dialogis bersama warga masyarakat, termasuk dengan kalangan tokoh pemuda dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Seperti saat bersilaturahmi dengan Sdr Gufron salah satu tokoh pemuda di Kampung Pekaja Kulon, Desa Batukuda, tak bosan untuk menghimbau agar selalu berperan aktif dalam upaya menjaga kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya, termasuk memberikan edukasi disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari – hari, segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “ Jelasnya.

Kapolsek Mancak berharap semoga para personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak dapat memberikan pelayanan yang prima dan semakin dirasakan kehadirannya di tengah masyarakat, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …