Babat Rumput Liar, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Gotong Royong Bersama Warga Desa Binaan

Cilegon ~ Salah satu upaya menjaga dan memelihara kemitraan bersama warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berupaya hadir dalam setiap kegiatan gotong royong yang di adakan di Desa binaannya. Rabu (28/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelayanan tugas Kepolisian di tengah warga masyarakat, jajaran personel Bhabinkamtibmas nya diharapkan untuk mampu setiap saat dan sebisa mungkin hadir dalam kegiatan di lingkungan Desa binaannya.

Seperti yang dilaksanakan oleh BRIPKA Zian Noor Zaman, sebagai personel Bhabinkamtibams Desa Angsana, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Selasa (27/09) terjun langsung bersama warga masyarakat di lingkungan Kp Kepuh Rt 004/002, Desa Angsana, berbaur menjadi satu tanpa batasan dalam kegiatan gotong royong memotong/membabat rumput ilalang yang tumbuh liar di sepanjang pinggir jalan di lingkungan tersebut.

Gotong royong memotong/membabat rumput ilalang tersebut, selain membuat situasi sepanjang jalan terlihat menjadi lebih rapi juga bertujuan untuk memperjelas tepian jalan agar para warga masyarakat yang melintas tidak terperosok, mengingat jalan yang terbuat dari semen coran tersebut memiliki tepian jalan yang agak tinggi, “ Ungkap Zian Noor Zman.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas tersebut semakin bisa dirasakan oleh warga masyarakat, juga sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …