Babinkamtibmas Polsek Cimanuk Polres Pandeglang Ikut Kerja Bakti Bersama Warga

  

Pandeglang – Gotong royong merupakan sifat masyrakat indonesia, hal ini tercermin dari Brigpol Warnacym Bhabinkamtibmas Polsek Cimanuk, Polres Pandeglang bersama – sama warga binaanya  kerja bakti membersihkan saluran air, Senin (05/12/2022).

Pagi itu tampak kehadiran anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cimanuk, membuat suasana menjadi semangat karena Babinkamtibmas desa tersebut langsung membantu warganya melaksanakan kerja bakti. Tanpa takut teriknya matahari dan keringat yang membasahi seragam Dinasnya, Brigpol Warnacym tampak semangat membantu warga Kp. Cisantri, Ds. Curugbarang, Kec. Cipeucang.

Sesuai perintah kapolri peran babinkamtibmas  begitu besar dan menjadi contoh/panutan dan penggerak di desa binaanya, sehingga masyarakat merasa senang dan selalu dinantikan kejadirannya Polisi di tengah-tengah mereka.

Melalui kegiatan ini membuktikan bahwa babinkamtibmas mempunyai peran pelindung bagi warga binaanya serta pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan kantibmas terutama datangnya musim hujan agar meningkatkan kewaspdaannya saat musim hujan.

Brigpol Warnacym mengatakan bahwa diharapkan dengan  dengan ikutnya kerja bakti bisa terjalin hubungan yang baik antara perangkat desa dan warga desa binaannya, Babinkamtibmas sebagai pengemban fungsi Polmas di harapkan menjadi konsultan kamtibmas yang dapat mewujudkan situasi yang aman, nyaman dan damai.

About admin _

Check Also

Anggota Sat Reskrim dan Polresta Tangerang Ikuti Apel Pagi di Bawah Pimpinan Wakapolresta

Tangerang, 26 Februari 2024 – Hari dimulai dengan semangat tinggi bagi anggota Satuan Reserse Kriminal …