Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota sambang ke ketua RT sampaikan pesan Kamtobmas

Polres Serang Kota – Tugas Pokok Kepolisian yaitu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Mewujudkan Tugas Pokok Tersebut, Bripka Ahmad Sofan SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancur Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan warga binaannya. (18/11/2021) 11.45 Wib.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dan biasa dilakukan oleh Personil Polres Serang Kota dan program tersebut di beri nama Door to Door System (DDS).

Dalam DDS ini merupakan salah satu sarana Polri untuk melaksanakan silahturahmi dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda maupun Warga Masyarakat. Kali ini, Bripka Ahmad Sofan SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancur Polsek Taktakan sambangi rumah Bapak Misri Ketua Rt.01 Kelurahan Pancur dalam rangka mewujudkan dan medeteksi kamtibmas melalui kemitraan antara polri dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bripka Ahmad Sofan, SH mengajak warga dan Ketua Rt.01 untuk pro aktif melalui kemitraan antara polri dan masyarakat dapat mengenali, mendeteksi, mengidenfikasi dan mempriotaskan secara bersama sama melakukan pemecahan permasalahan-permasalahan kamtibmas dilingkungan RT.

“Pada masa pandemi covid -19 ini saya meminta Bapak Ketua RT dan juga saya mengajak warga bersama sama mengikuti Adaptasi kebiasaan utk peduli mengatasi penanganan pencegahan penyebaran covid- 19 dilingkungan masing-masing,” pintanya.

Lanjut Bripka Ahmad Sofan, SH mengajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu 3 M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, menghindari kerumunandan mengurangi mobilitas) dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Melaksanakan pola hidup sehat dengan meningkatkan daya imun (daya tahan tubuh) dengan konsumsi vitamin E dan C serta istrihat yang cukup,” pintanya lagi

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …