Sambangi Pemuda Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Ajak Jauhi Miras dan Narkoba

Polres Serang Kota – Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten Brigpol Yana Andriyana melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan beberapa pemuda yang bertempat di RT 03 RW 02 Kelurahan Kuranji Kecamatan Taktakan.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan pada hari Kamis, (18/11/21) pukul 10.15 wib di salah satu rumah warga binaaanya.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang desa binaannya dengan menemui para pemuda yang ada di salah satu teras rumah warga, kepada para pemuda Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan menyampaiakn pesan-pesan kamtibmas serta mengingatkan para remaja agar selalu waspada dalam setiap pergaulan yang bisa menjerumuskan para remaja dalam jerat narkoba ataupun miras serta kenakalan remaja lainnya.

“Mari hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja serta hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan masa depan, salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta berguna bagi Bangsa dan Negara,” ucapnya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Figur Brigpol Yana Andriyana untuk menjalin kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antara dirinya dengan warga binaannya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …