Bakti Sosial, Kabidkeu Polda Banten Ikuti  Donor Darah Jelang Hari Bhayangkara ke 76

Serang – Kepala Bidang Keuangan (Kabidkeu) Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi, laksanakan bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 dan Hut Dokkes Polri ke 76 yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor Polda Banten pada Selasa (07/06).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto yang didampingi oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari dan dihadiri oleh Seluruh Pejabat Utama dan Seluruh Satker Jajaran Polda Banten.

Kegiatan donor darah ini dimulai dari pendaftaran, cek tensi, cek HB kemudian jika sudah memenuhi syarat donor darah dapat dilakukan dan yang terakhir observasi bagi pendonor.

Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi mengatakan, “Saya berharap kegiatan bakti sosial donor darah ini dapat menambah stok darah untuk PMI yang sangat dibutuhkan karena pada masa pandemi ini yang melakukan donor darah semakin berkurang sedangkan kebutuhan darah tidak pernah berkurang,” kata Kabidkeu.

Diakhir, Hari Bhayangkara ke-76 ini memiliki tema Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …