BANGUN JEMBATAN DARURAT, WARGA CIBALIUNG DAPAT BANTUAN DARI POLSEK

 

img-20161002-wa00561Tribratanewsbanten.com -Jalanan yang licin dan berlumpur serta belum terjamah oleh aspal menjadi tantangan awal untuk kapolsek cibaliung AKP Triyono dan anggota beserta anggota DPRD pandeglang menuju ke desa kuta karang minggu (2/10). berulang kali kendaraan yang mereka kendarai tergelincir dan terperosok kedalam lumpur. itu kondisi jalan yang menghubungkan cibaliung dengan desa kuta barang, cibitung kecamatan cibaliung kabupaten pandeglang.

setelah  sampai di desa kuta karang rombongan tidak langsung bisa bertemu dengan masyarakat kuta karang, kapolsek rombongan  masih harus melewati sungai tanpa jembatan yang rencananya akan di mulai pembangunnya senin (3/10/2016) nanti.

Menurut kapolsek cibaliung Polres Pandeglang, di daerah ini jembatan dan jalan tergolong sangat berbahaya bagi pengendara atau masyarakat yang melintas, sehingga inisiatif dari beberapa warga kuta karang untuk bersama-sama bergotong royong membangun jembatan untuk mempermudah akses jalanan yang sangat memprihatinkan. “ungkapnya.

berdasarkan kondisi tersebut  kapolsek cibaliung berserta anggota dan DPRD pandeglang  memberikan bantuan untkum membangun jembatan penghubung sementara agar desa kuta karang dapat memiliki akses jalan yang lebih baik.

“kami berharap dengan bantuan yang tidak seberapa ini, warga kuta karang dapat memiliki akses jalanan yang lebih baik dan nerkordinasi dengan pihak terkait untuk  pembangunan jembatan permanen serta pengaspalan jalan agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan kemudahan untuk menjalani aktifitasnya” pungkas kapolsek cibaliung.

 

-HUMAS POLRES PANDEGLANG-

About

Check Also

Kabid Humas Polda Banten: Wisata Pantai Anyer Hingga Carita Sepi Pengunjung

SERANG – Pasca penyekatan yang dilakukan oleh Polda Banten bersama TNI dan stakeholder terkait, wisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *