Selamatkan Balita Terjepit Pintu Kaca Ruang ATM, Tangan Anggota Brimob Banten Terluka

6 5

Tribratanewsbanten.com – Kejadian ini bisa jadi pelajaran bagi orang tua agar tak luput dalam mengawasi balitanya, Jika lengah sedikit saja, akibatnya luar biasa. Seperti yang dialami bocah dua tahun, Rollin gustin warga Panggung Jati Residence Kota serang, Sabtu (1/10). tangan  anak dari H. Rosita ini  terjepit engsel pintu kaca Ruang Mesin ATM  di depan Mako Brimob Polda Banten.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tribatanewsbanten.com, kejadian tersebut bermula saat Rollin bersama ibunya yang hendak mengambil uang di mesin ATM, bocah rosiita yang bermain di pintu ruang ATM tiba tiba menjerit keras karena jari tangannya terjepit engsel pintu ruang ATM. Anggota inttel Brimob polda Banten yang sedang melaksanakan pengamatan sekita mako melihat kejadian tersebut dan segera memberikan pertolongan dibantu petugas jaga mako Brimob.

Dengan  pertimbangan kondisi Korban yang terus meronta dan menangis yang bisa menyebabkan tangan korban patah dan Trauma psyikis, maka anggota Satuan Brimob Polda Banten  mencongkel Pintu kaca ruang ATM, pada saat pintu dicongkel Pintu yang terbuat dari kaca tersebut pecah dan  dan pecahan kaca menggores tangan anggota Satuan Brimob Polda Banten a.n. Brigadir Agung Waliadi, Korban dapat diselamatkan selanjutnya Korban dan Anggota Satuan Brimob Polda Banten yang luka ringan dibawa kerumah Sakit terdekat untuk diberikan pengobatan lebih lanjut.

Kepala Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol. Gatot Mangkurat PPJ, S.I.K. , menekankan kepada jajarannya agar Moto Pengabdian Brimob “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan” harus tetap terpratri dalam hati sanubari seluruh personel Brimob, dalam memberikan pertolongan kepada masyarakat harus diiringi niat ikhlas sebagai ibadah kepada Allah SWT,. Apresiasi dan penghargaan  beliau sampaikan  kepada anggota yang memberikat pertolongan kepada masyarakat.

img-20161001-wa0021img-20161001-wa0020

 

 

About

Check Also

Alumni Akabri 1989 Gelar Vaksinasi dan Baksos di  Ponpes Tahfidz Irhamna Bil Qur’an Pandeglang

  PANDEGLANG – Momen istimewa 33 Tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus menyambut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *