Bangun Kedekatan Dengan Alim Ulama, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Memakmurkan Mesjid Bangun Kedekatan Dengan Alim Ulama

CILEGON – Sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten, point “RUKUN ULAMA UMARO”, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten guyub bersama para tokoh ulama dalam kegiatan memakmurkan Masjid dengan menunaikan ibadah Sholat Isya’ berjama’ah. (Minggu (23/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka menjalin Ukhuwah Islamiyah bersama para tokoh ulama dan warga masyarakat, yaitu dengan kegiatan memakmurkan Masjid bersama.

Dengan di dampingi oleh AIPTU Okrianto (Personel Ka SPKT II), Sabtu (22/10), guyub bersama dalam menunaikan kewajiban Sholat Isya’ berjama’ah di Masjid At-Ta’awwun, lingkungan Kp Tangsi, Desa Labuan, sebagai bentuk terjalinnya ikatan yang harmonis bersama para alim ulama di lingkungan tersebut, “Ujar Asep Gundara YSE.

Melalui kebersamaan kegiatan tersebut semoga semakin tercipta kedekatan emosional yang erat sehingga akan menjadi lebih nyaman dalam menyampaikan pesan kamtibmas, bahwa keamanan adalah tanggung jawab kita semua, untuk itu mari saling meredam berbagai potensi gangguan kamtibmas di tengah lingkungan warga masyarakat, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan sinergitas dan soliditas bersama kalangan alim ulama tersebut, mampu mengajak warga masyarakat lainnya untuk bisa saling menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif. (EZ/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …