Bangun Rumah Susun, Satbrimob Polda Banten Koordinasi Dengan PUPR Lebak



Serang – Demi kelancaran Rencana Kerja Satuan Brimobda Banten Tahun 2022 dalam rangka kesiapan pembangunan Rumah Susun (Rusun) di Kompi panggarangan Kabupaten Lebak, Sabrimob Polda Banten melaksanakan koordinasi dengan PUPR Kabupaten Lebak pada Senin (17/01).

Kegiatan koordinasi seksi Logistik Satbrimobda Banten kepada PUPR Kabupaten Lebak terkait kesiapan pembangunan rumah susun di kompi panggarangan Kabupaten Lebak yang mana dinilai perlunya pendampingan dari pihak PUPR Kabupaten Lebak.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa diperlukannya kordinasi dengan pihak PUPR Kabupaten Lebak Banten dikarenakan lokasi pembanguan Rumah Susun di kompi Brimob yang terletak di Kabupaten Lebak Banten.

“Saya minta kepada panitia yang ditunjuk terkait pembangunan Rusun Brimob di Kompi panggarangan agar selalu berkordinasi dengan baik dan sesuaikan dengan aturan jasa kontruksi yang ada,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

“Saya menegaskan demi kelancaran pembangunan rusun diharapkan kepada seluruh panitia yang terlibat awasi dan ikuti betul mekanisme dan aturan yg ada sebagaimana mestinya agar pembangunan rusun tersebut sesuai dengan apa yang kita harapkan,” tutup Dwi Yanto Nugroho (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *