Barisan Ormas Okp Mengkritisi Kota Cilegon Jalin Silaturahmi Dengan Badan Kesbangpol

Cilegon –  Sesuai dengan program awal Barisan Ormas Okp Mengkritisi (BOOM) kota Cilegon untuk bersilaturahmi ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik terlaksana pada hari rabu (13/07/2022). Silaturahmi BOOM langsung di sambut kepala Badan Kesbangpol di ruang kerjanya.

Menurut Humas BOOM, Maman Hilman mengatakan silatuhrami kita bertujuan agar kesbangpol mengatuhi keberadaan BOOM di kota Cilegon.

“Alhamdulillah kepala badan kesbangpol menerima kunjungan kita dan kite mengenalkan lembaga BOOM yang terdiri dari ormas dan okp yang ada di kota Cilegon dan mempunyai legalitas yang jelas”ungkap Hilman.

Sementara itu kepala kesbangpol kota Cilegon. H Bukhori. SH Mengatakan kedatangan BOOM sebagaimana yang di sampaikan bahwa mereka Cinta Cilegon. Walaupun forum namanya BOOM harus Cinta kota Cilegon, ya ibaratnya nama BOOM itukan bisa diledakan atau tidak bisa di ledakan.

“Saran saya selaku kepala kesbangpol bahwa selaku pembinan ormas-ormas yang tergabung dalam BOOM ikuti peraturan yang berlaku sesuai dengan perundang-undangan karna itulah pegangan kesbangpol untuk membina dari kawan-kawan Ormas”ungkap Bukhori selaku kepala Kesbangpol kota Cilegon.

Harapan ketua Badan Kesbangpol terjalinya komunikasi dengan pemerintah kota cilegon, hal-hal apa saja yang perlu di bicarakan dan memberikan masukan ke pemerintah Cilegon.

“Mudah-mudahan kedepannya terjalan hubungan yang haromis antara BOOM dan Pemerintah kota Cilegon”harapnya.

Sementara itu Mahdi selaku ketua Presidium BOOM setelah melakukan kunjungan ke Badan Kesbangpol mengatakan kepada awak media, mengatakan pihaknya sudah menyampaikan bahwa BOOM tergabung dari 30 Ormas yang sudah menandatangani berita acara kesepahaman dan juga sudah di stempel.

“BOOM lahir untuk kepentingan masyarakat kota Cilegon sesuai fokus kita Ekonomi Sosial Serta berkunjungnya BOOM ke kesbang merupakan hal yang penting karena kesbangpol merupakan bapak dari ormas-ormas yang ada di kota Cilegon”ungkapnya

Mahdi menerangkan bukan hanya sebatas berkunjung ke kesbangpol, kita juga akan berkunjung je unsur Muspida lainya, Masyarakat Industri dan Umkm yang ada di kota Cilegon.

“Jadi jika kami mengirim surat kunjungan kepada unsur Muspida semoga diterima dan untuk industri-industri yang kami surati jangan menghindar apalagi mencoba melakukan strategi adu domba sesama anak bangsa”tutupnya.

About admin

Check Also

Kapolres Lebak Beserta Forkopimda Lebak Kunjungi Rumah Sakit, Lapas dan Pos Terpadu Pengamanan Idul Fitri di Malam Takbir

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., dampingi Bupati Lebak Iwan Kurniawan, S.T, M.M, beserta …