Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Baros Polresta Serkot Melakukan Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari di saat weekend.

 

POLRESTA SERKOT | Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan giat strong poin atau gatur arus lalin sore hari pada hari weekend di ruas jalan wisata Serang-Pandeglang, Senin (06/03/2023) Sore.

Sudah menjadi rutinitas personil Polsek Baros melaksanakan pengaturan lalin di jalur Wisata, khususnya pada hari libur.

Kegiatan pengaturan lalin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan masyarakat untuk mewujudkan situasi keamanan dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas.

Terlihat dilapangan anggota Polsek Baros dipimpin Bripka Yudi Setiadi bersama anggota piket yang lainnnya mengurai kepadatan kendaraan. Terpantau arus lalin di jalur wisata dari arah Serang menuju Pandeglang maupun arah Sebaliknya tidak adanya antrian ataupun kepadatan kendaraan.

Selain itu petugas juga memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas khususnya kepada para supir angkutan umum untuk tetap memprioritaskan keselamatan dalam bekendara dan mematuhi peraturan berlalu lintas.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas terus dilakukan secara rutin pada sore hari oleh Kepolisian Sektor Baros di jalur wisata Serang-Pandeglang yang mengundang kepadatan kendaraan di jalur wisata pada saat hari libur.

”Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat, diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran dan kenyamanan dalam berlalu lintas, ” ujar Kapolsek Baros AKP Wahyu.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …