Berikan Dukungan Bagi Penyandang Disabilitas, Biro SDM Polda Banten Silaturahmi ke PPDI Kota Serang

whatsapp-image-2019-09-13-at-20-26-02

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Dengan maksud memberikan dukungan kepada penyandang Disabilitas, Biro SDM Polda Banten, melaksankan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kaos tim volly duduk Bupati Cup Kabupaten Tanggerang yang akan dilaksanakan pada Minggu 15 September 2019 tempat sport center Kabupaten Tanggerang-Banten.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, P S.I.K., MH, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Biro SDM Polda Banten yankni, selain memberikan motivasi dan silaturahmi juga memberikan bantuan kaos tim volly duduk ke sekretariat PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) DPC PPDI Kota Serang.

“Ya, tadi Biro SDM melalui Kompol Dedy Darmawansyah Kasubag Mutjab Biro SDM Polda Banten mewakili Polda Banten bersilaturahmi sekaligus menemui penggurus PPDI DPC Kota Serang guna memberikan motivasi,” kata Edy, saat ditemui di kantornya, Jum’at (13/9/2019).

Edy menambahkan, selain bersilahturahmi dan memberikan bantuan berupaa kaos tim volly duduk untuk peserta PPDI DPC Kota Serang yang akan mengikuti kegiatan lomba Volly duduk Bupati Cup Kabuapaten Tanggerang pada 15 September 2019 besok, kami juga sampaikan dukung untuk PPDI Kota Serang.

“Ini bentuk kepedulian Polri kepada PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia). Kita memberikan semangat. Dan mereka harus tetap berkarya serta tidak pantang menyerah,” imbuhnya.

Sementara itu, pengurus PPID Kota Serang Teguh, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Banten beserta jajarannya yang telah perduli dan memberikan semangat serta motivasi.

“Saya selaku pengurus Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Serang, mengucapankan terima kasih yang setinggi-tingginya. Atas apa yang diberikan oleh Kapolda Banten serta motivasinya. Semoga ini dapat menjadi prestasi dan semangat kami saat mengikuti ajang Voly duduk Bupati Cup Kabupaten Tangerang nanti,” ucapnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …