Anggota Polsek Cikeusik Rutin Lakukan Patroli Di Jam Rawan

Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan patroli sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Cikeusik, Minggu malam, 27/11/2022.

Patroli ini dilaksanakan pada malam /dini hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. Adapun yang menjadi sasaran kegiatan patroli petugas Polsek Cikeusik antara lain kawasan perumahan, waralaba, sekolah, perkantoran, perkampungan dan obyek vital lainnya.

Patroli merupakan tugas pokok anggota Kepolisian yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Guantibmas lainnya ujar,” tegas Ka Spk Bripka Moch.A.Sidik

Disamping patroli keobyek obyek vital dan pemukiman penduduk patroli juga menyambangi kelompok Masyarakat / Pemuda yang dilewati oleh patroli hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dikarena dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat selain itu dalam kesempatan juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian ujar” Kapolsek Cikeusik AKP CECEP SUDRAJAT.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …