Berikan Keamanan, Satsamapta Polres Serkot Laksanakan Penjagaan Bank BNI


Kota Serang – Unit Pam Obvit Satsamapta Polres Serkot Polda Banten melaksanakan penjagaan di Bank BNI, untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan giat perbank kan berjalan aman dan lancar, Kamis (30/12).

“Satsamapta Polres Serkot perketat pengamanan dalam melaksanakan penjagaan obyek vital adalah salah satu cara dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan” ucap Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kasat Samapta Polres Serkot AKP Badri Hasan.

AKP Badri, menjelaskan, bahwa, pengamanan di seluruh bank juga telah dilaksanakan dengan optimal dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Kami selalu menekankan kepada personil yang melaksanan jaga di bank agar selalu memperhatikan situasi di sekeliling kantor apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke mako Polres Serkot,” jelasnya.

“Kegiatan penjagaan/pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh unit Pam Obvit Polres Serkot dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga maupun pihak perusahaan maupun per bank-an,”tutur AKP Badri.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …