Cegah Tindak Kriminalitas, Satsamapta Polres Serkot Polda Banten Patroli Malam



Kota Serang – Guna mengantisipasi terjadi tindak kriminalitas dan gangguan Keamanan lainnya, personel Satsamapta Polres Serang Kota Polda Banten melakukan patroli disejumlah tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan didaerah hukumnya. Rabu (29/12) malam hingga Kamis (30/12) dinihari.

Adapun daerah patroli malam meliputi tempat keramaian, objek Vital, perumahan, pemukiman warga dan daerah rawan tindak kriminalitas.

Dengan keberadaan petugas Kepolisian melakukan patroli, maka masyarakat tidak was-was lagi dari kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapra, S.IK., MH., melalui Kasat Samapta Polres Serkot AKP Badri Hasan mengatakan, pihaknya dalam melakukan patroli menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati.

Selain itu, tutur AKP Badri, diharapkan masyarakat untuk dapat menjaga keamanan lingkungan dan kerja samanya dengan pihak Kepolisian demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Ini merupakan cara yang dilakukan Satsamapta Polres Serkot untuk menciptakan suasana kondusif yang aman dan nyaman di masyarakat,”tutur AKP Badri.

“Selain Itu, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …