Berikan Pembinaan Kepada Satpam, Ditbinmas Ajak Untuk Tingkatkan Penerapan Prokes



Tangerang – Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana kunjungi PLTU III Lontar, Pasar Kemis – Kabupaten Tangerang pada Jum’at (18/03).

Suyana menyampaikan bahwa kunjungan ini yaitu dalam rangka pembinaan kepada anggota Satpam yang sedang bertugas, “Hari ini saya berkunjung ke PLTU III Lontar dalam rangka melakukan pembinaan terhadap Satpam yang sedang bertugas, kegiatan seperti ini akan terus kami (Ditbinmas) lakukan demi mewujudkan sosok Satpam yang profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas di lingkungan kerjanya.” ucap Suyana.

Dalam pengarahannya, Suyana menghimbau kepada anggota Satpam agar maksimal dalam melaksanakan tugas.

“Saya menghimbau rekan-rekan Satpam yang bertugas untuk menerapkan SOP pengamanan dengan baik dan benar, tidak ada kata malas-malasan terlebih tanggung jawab Satpam di lingkungan kerjanya sangat besar, sala satunya mengecek betul-betul aktivitas keluar masuk kendaraan.” kata Suyana.

Kemudian, Himbauan akan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 juga disampaikan oleh Kompol Suyana kepada para Satpam, agar menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat di lingkungan kerjanya, menyikapi perkembangan kasus terkini bahwa varian baru Omicron dirasa sangat cepat tingkat penularannya.

“Terapkan prokes dengan ketat di lingkungan Perusahaan, karena varian baru Omicron dirasa cepar tingkat penularannya, maka dari itu harus kita antisipasi betul-betul penyebaran Covid-19 varian Omicron tersebut.” harap Suyana.

Untuk diketahui, masih Suyana, berdasarkan Inmendagri Nomor 16 Tahun 2022, Wilayah Kabupaten Tangerang sendiri saat ini masuk pada PPKM Level 2, tentu hal tersebut harus dijaga dengan baik, semua tidak lepas dari peran serta masyarakat semua,tentu dengan harapan situasi agar kembali normal seperti sedia kala, kedepan mari kita tingkatkan kembali kesadaran kita masing-masing, bersama kita tekan angka penyebaran Covid-19. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …