Berikan Pesan Kamtibmas, Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Sambangi Pangkalan Ojek

  

Serang – Patroli kewilayahan dan laksanakan Patroli dialogis, team patroli Polsek Walantaka laksanakan kegiatan Binluh kepada pangakalan Ojeg Puri Agrek Kelurahan Kalodran Kecamatan Wlaantaka Kota Serang, Senin (5/12/2022).

Bripka Agus.K selaku kanit Binmas laksanakan giat Binluh (Bimbingan Penyuluhan)  dengan pangkalan Ojeg Giat Binluh dilaksanakan untuk membangun tali silaturahmi, menjalin sinegritas anatara Polri dan masyarakat Walantaka.

Pada kesempatan tersebut team patroli menyampikan himbaun Kamtibmas terhadap kelompok ojeg pangkalan agar mengunakan helm dalam mengantarkan penumpang demi keselamatan nersama serta selalu waspda terhadap modus penipuan terhadap orang yang tidak di kenal.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Binluh yang di laksanakan Oleh anggota polsek sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip. 

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …