Patroli, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Dalam Sampaikan Himabaun Kamtibmas

  

Serang – Patroli kweilayahan dan laksanakan Patrolo dialogis, team patroli Polsek Walantaka laksanakan kegiatan Binluh kepada warga Turus Kelurahan Tegalsari Kecamatan Walantaka Kota Serang, Senin (5/12/2022).

Bhabinkamtibmas Brigpol Tantyo.N laksanakan giat Binluh (Bimbingan Penyuluhan)  dengan warga Binluh dilaksanakan untuk membangun tali silaturahmi, menjalin sinegritas anatara Polri dan masyarakat Walantaka.

Pada kesempatan tersebut Pak Bhabin menyampikan himbaun Kamtibmas terhadap warga  agar selalu waspda terhadap modus penipuan terhadap orang yang tidak di kenal.

Kapolresta Serkot Kombes Pol  Nugroho Arianto, S.I.K melaui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Binluh yang di laksanakan Oleh anggota Binmas sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip. 

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek. 

About admin _

Check Also

Kanit Lantas Polsek Pasar Kemis Gatur Lalin Pagi Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas

Kab. Tangerang- Ps. Kanit Lantas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang terpantau terus mengoptimalisasikan dalam melaksanakan …