Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Monitoring Kegiatan STQ


*Cilegon* – Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar negara Melaksanakan Monitoring Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kelurahan Yang bertempat di Kantor Kelurahan Banjar negara Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon,Selasa (29/03/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Bahwa Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ini sebagai upaya menciptakan rasa aman dengan hadirnya Polisi tengah-tengah masyarakat sehingga dapat meminalisir gangguan kamtibmas yang ada di wilayah serta menyampaikan himbauan Kamtibmas Serta Edukasi Prokes 5M.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar negara Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPTU Jamaludin yang mengikuti kegiatan tersebut juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu omicron dan bagi yang belum melakukan vaksin Agar Segera di Vaksin, ungkapnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar negara monitoring Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Kelurahan Banjar negara Di Kantor Kelurahan Banjar negara Kecamatan Ciwandan dengan Jumlah Peserta 50 peserta, pungkasnya.

Kegiatan Tersebut di buka oleh Sdr.SUHAEMI,SIP (Lurah Banjar negara),
Kegiatan STQ Tingkat Kelurahan Banjar negara Di Selenggarakan ini bertujuan Untuk Mencetak Generasi Qurani Yang Cerdas dan Berakhlakul Kharimah Menuju Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat, tutupnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …