Tahun ini peringatan Hari Buruh “May Day” Di kabupaten Serang Berbeda

picsart_05-01-03-12-49

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Ribuan buruh berkumpul di depan Halaman kawasan Modern Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Senin (01/04). Terik matahari tak menghalangi para buruh memperingati Hari Buruh Sedunia (May Day) yang dipusatkan di lokasi tersebut.

Dalam kegiatan peringatan hari buruh “May Day” yang digelar oleh serikat buruh ini juga dihadiri oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kapolres Serang AKBP Wibowo yang ikut memeriahkan acara peringatan hari buruh tersebut. Pada kesempatan itu, Kapolda Banten ikut mengundi Door Prize yang dibagikan oleh panitia kepada peserta yang mengikuti peringatan hari buruh tersebut.

Tahun ini peringatan May Day yang dilaksanakan para buruh mengusung tema “Melalui Tertib Lalu Lintas, Kita Tingkatkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Untuk Mewujudkan Kenyamanan Kerja dan Terciptanya Kesejahteraan Bersama”.

Kapolres Serang AKBP Wibowo menyatakan, dari tahun ke tahun peringatan May Day di Kabupaten Serang semakin positif, meski dilakukan dengan berbagai kegiatan. Namun hal ini tak menghilangkan subtansi dari peringatan May Day, yakni menyampaikan aspirasi demi terwujudnya kesejahteraan buruh.

“pelaksanaan May Day berlangsung tertib sehingga tidak menyulitkan personil di lapangan yang melaksanakan pengamanan, ini adalah kegiatan yang positif dan harus kita dukung,” ujar AKBP Wibowo.

About

Check Also

Aksi Unjuk Rasa Berjalan Kondusif, Kapolda Banten Ucapkan Terima Kasih

Kota Serang – Aksi unjuk rasa buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *